PENGUMUMAN! NIK KTP Pekerja Ini Terdaftar Penerima Rp600 ribu Saldo DANA Gratis Bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan

- 20 Mei 2024, 12:50 WIB
Pengumuman, NIK KTP pekerja ini terdaftar jadi penerima Rp600 ribu saldo DANA gratis bukan dari BSU BPJS Ketenagakerjaan 2024.
Pengumuman, NIK KTP pekerja ini terdaftar jadi penerima Rp600 ribu saldo DANA gratis bukan dari BSU BPJS Ketenagakerjaan 2024. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Pengumuman, NIK KTP pekerja ini terdaftar jadi penerima Rp600 ribu saldo DANA gratis bukan dari BSU BPJS Ketenagakerjaan 2024.

Pencairan Bantuan Subsidi Upah atau kerap disebut juga BSU BPJS Ketenagakerjaan pada tahun 2024 ini masih kerap kali menjadi hal dicari terutama para pekerja.

Hal ini tentu tidak terlepas dari penyaluran BSU BPJS Ketenagakerjaan yang terakhir cair di tahun 2022 lalu.

Melalui program BSU BPJS Ketenagakerjaan, bagi para pekerja yang memenuhi syarat maka akan jadi penerima bantuan uang tunai (BLT) sebesar Rp600 ribu.

Baca Juga: SELAMAT Klaim Uang Rp600 Ribu Saldo DANA Gratis Pemerintah Sukses CAIR ke Pekerja Ini via Prakerja Tanpa BSU

Uang bantuan tersebut cair langsung ke pekerja dengan transfer ke pekerja yang memiliki rekening di Bank Himbara seperti BRI, BNI, Mandiri, hingga BTN.

Oleh karena itu apa bila BSU BPJS Ketenagakerjaan cair maka secara otomatis saldo dana di rekening pun akan bertambah.

Sedangkan bagi yang tidak memiliki rekening di Bank BRI, BNI, Mandiri, hingga BTN, maka dana Rp600 ribu pun cair lewat kantor Pos Indonesia.

Apabila memenuhi syarat, maka pekerja yang menjadi penerima akan memiliki NIK KTP yang terdaftar di laman bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah