DIBUKA BESOK! Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 56 di Sini, Ada Rp 4,2 Juta untuk NIK KTP Bertanda Khusus

- 29 Juni 2023, 14:40 WIB
Ilustrasi - Pedaftaran Kartu Prakerja gelombang 54 dibuka di link www.prakerja.go.id. Ada Rp 4,2 juta untuk pemilik NIK KTP bertanda khusus.
Ilustrasi - Pedaftaran Kartu Prakerja gelombang 54 dibuka di link www.prakerja.go.id. Ada Rp 4,2 juta untuk pemilik NIK KTP bertanda khusus. /Pixabay/iqbalnuril

BERITA DIY - Pedaftaran Kartu Prakerja gelombang 54 dibuka di link www.prakerja.go.id. Ada Rp 4,2 juta untuk pemilik NIK KTP bertanda khusus.

Siap-siap pemilik NIK KTP bertanda khusus dapat Rp 4,2 juta usai lolos Kartu Prakeja gelombang 56. Daftar pakai HP login ke link resmi www.prakerja.go.id.

PMO akan membuka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 56 pada Jumat, 30 Juni 2023 besok. Siapkan diri untuk daftar di link resmi www.prakeja.go.id.

Nantinya peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 56 akan dapat Rp 4,2 juta termasuk berbagai macam pelatihan yang diinginkan.

Baca Juga: Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 56, Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 4 Juta

Kartu Prakerja gelombang 56 merupakan program Pemerintah yang menyasar masyarakat angkatan kerja sebagai penerima manfaat.

Tujuan dari adanya program Kartu Prakerja adalah untuk meningkatkan kompetensi serta keterampilan angkatan kerja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah