SELAMAT Pekerja dan UMKM Bisa Cairkan BLT Rp700 Ribu Asal Terdaftar dan Lolos Kartu Prakerja Gelombang 56

- 4 Juli 2023, 13:20 WIB
Ilustrasi. Pekerja dan UMKM bisa cairkan BLT Rp700 ribu asal terdaftar dan lolos Kartu Prakerja gelombang 56.
Ilustrasi. Pekerja dan UMKM bisa cairkan BLT Rp700 ribu asal terdaftar dan lolos Kartu Prakerja gelombang 56. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi bagi pekerja dan UMKM bisa cairkan BLT Rp700 ribu asal terdaftar dan lolos Kartu Prakerja gelombang 56, cek daftarnya di sini.

Seperti diketahui, adanya BLT dari program Kartu Prakerja terbukti dapat membantu masyarakat dalam memperbaiki ekonomi pada masa pandemi Covid-19 lalu.

Selepas pandemi Covid-19, program Kartu Prakerja beralih dengan skema normal, yang mana lebih memfokuskan bantuan untuk meningkatkan produktivitas angkatan kerja.

Bantuan biaya pelatihan Kartu Prakerja pun akan secara langsung diberikan kepada peserta dengan nominal yang berbeda dibandingkan saat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Pemilik NIK KTP Ini Dapat Rp 600 Ribu Juli 2023, Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 56 Cek di LINK INI

Pun saat ini Kartu Prakerja telah memasuki gelombang 56, yang mana pekerja dan pelaku UMKM bisa dapat Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp700 ribu.

Untuk mendapatkan BLT Rp700 ribu dari program Kartu Prakerja 2023 ini, pekerja dan pelaku UMKM harus mengetahui cara daftar gelombang terbaru.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x