NIK KTP Berciri Ini Dapat Rp 4,2 Juta Juli 2023, Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 56 Bisa di SINI

- 3 Juli 2023, 11:45 WIB
pemilik NIK KTP berciri ini dapat Rp 4,2 juta Juli 2023. Cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 56 bisa di sini.
pemilik NIK KTP berciri ini dapat Rp 4,2 juta Juli 2023. Cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 56 bisa di sini. /Tangkap layar/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi pemilik NIK KTP berciri ini dapat Rp 4,2 juta Juli 2023. Cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 56 bisa di sini.

Pengumuman kartu Prakerja gelombang 56 kapan diumumkan banyak ditanyakan oleh pendaftar. Cek hasil seleksi nantinya bisa dilihat melalui link resmi www.prakerja.go.id.

Adapun saat ini pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 56 masih dibuka di link resmi www.prakerja.go.id. Masyarakat masih berkesempatan untuk mendaftar dan mendapat Rp 4,2 juta.

Login www.prakerja.go.id untuk daftar peserta Kartu Prakerja gelombang 56 dan berkesempatan dapat Rp 4,2 juta. Namum nantinya tidak semua pendaftar bisa lolos peserta, melainkan hanya pemilik NIK KTP dengan ciri tertentu saja.

Baca Juga: Cara Daftar Insentif Kartu Prakerja Gelombang 56, Cair Kapan? Cek Link Pendaftaran dan Klaim BLT Rp4,2 Juta

Kartu Prakerja gelombang 56 merupakan pemberian beasiswa pelatihan guna meningkatan keterampilan angkatan kerja. Program tersebut menggunakan sistem seleksi untuk bisa jadi pesertanya.

Sehingga tidak semua pendaftar bisa lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 56. Adapun mereka yang bakal dapat Rp 4,2 juta adalah pemilik NIK KTP dengan kategori tertentu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x