Kartu Prakerja Gelombang 56 Ditutup Kapan? Ini Ciri Lolos Seleksi, Bakal Terima Rp4,2 Juta Usai Login DI SINI

- 1 Juli 2023, 19:20 WIB
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 56 ditutup kapan? ketahui ciri lolos seleksi dan dapatkan Rp 4,2 juta usai login di link ini.
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 56 ditutup kapan? ketahui ciri lolos seleksi dan dapatkan Rp 4,2 juta usai login di link ini. /[email protected]

BERITA DIY - Berikut informasi Kartu Prakerja gelombang 56 ditutup kapan, ktahui ciri lolos seleksi, dan dapatkan Rp 4,2 juta usai login di link ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 56 telah resmi dibuka pada hari Jumat, 30 Juni 2023. Pengumuman pembukaan itu diinfokan langsung lewat akun Instagram @prakerja.go.id.

Peserta Kartu Prakerja bisa langsung daftarkan diri dalam seleksi gelombang 56 dengan cara login di www.prakerja.go.id, dan dapatkan total insentif hingga Rp 4,2 juta.

Namun sebelum itu, penting untuk diketahui ciri-ciri peserta lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 56 yang akan dibahas dalam artikel ini.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 56 Dibuka, Ini Tanda Lolos Seleksi Terima Rp4,2 juta, Kapan Ditutup dan Pengumuman?

Sebagai informasi, Kartu Prakerja merupakan sebuah program yang diluncurkan oleh pemerintah melalui Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia pada tahun 2020.

Selama tahun 2020 hingga 2022, Program Kartu Prakerja berfungsi sebagai salah satu program pemerintah yang bertujuan memberikan bantuan sosial sebagian kepada masyarakat dalam bentuk dana pelatihan dan insentif.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x