Selamat UMKM dengan NIK KTP Ini Dapat BLT 3 Juta di BNI BRI, Daftar ke Sini Tanpa Cek Eform BPUM Mei 2024

- 10 Mei 2024, 11:03 WIB
Selamat UMKM dengan NIK KTP ini dapat BLT Rp 3 juta cair di BNI BRI. Ini cara daftar online tanpa cek Eform BPUM Mei 2024 eform.bri.co.id.
Selamat UMKM dengan NIK KTP ini dapat BLT Rp 3 juta cair di BNI BRI. Ini cara daftar online tanpa cek Eform BPUM Mei 2024 eform.bri.co.id. /Pexels/RobertLens.

BERITA DIY - Selamat UMKM dengan NIK KTP ini dapat BLT Rp 3 juta cair di BNI BRI. Simak cara daftar online di sini tanpa cek Eform BPUM Mei 2024, eform.bri.co.id.

Kabar gembira untuk seluruh pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia. Khususnya mereka yang masih miskin/rentan miskin.

Para pelaku UMKM yang NIK KTP mereka terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) berkesempatan untuk dapat BLT Rp 3 juta tahun 2024 ini.

BLT Rp 3 juta ini cair lewat Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) seperti BNI, BRI, BTN, dan Bank Mandiri, serta PT Pos Indonesia (Persero) atau Kantor Pos.

Baca Juga: Selamat Nama UMKM Muncul di Sini Dapat BLT 750 Ribu 4 Kali, Begini Cara Daftar Tanpa Login Eform BRI BPUM 2024

BLT Rp 3 juta ini bisa didapatkan oleh pelaku UMKM tanpa perlu login ke Eform BPUM Mei 2024 di link eform.bri.co.id.

Lantas, siapa saja yang bisa dapat bantuan ini? 

BLT Rp 3 juta ini diberikan kepada masyarakat umum, termasuk UMKM, yang NIK KTP mereka terdaftar di DTKS dan sedang hamil/nifas atau punya anak balita, yang terdaftar sebagai penerima Bansos PKH.

BLT Rp 3 juta ini tidak diberikan kepada pelaku UMKM yang berprofesi sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah