Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 56 Kapan Ditutup? Login Dashboard Sekarang Dapatkan 6 Juta Pakai Cara Ini

- 2 Juli 2023, 13:32 WIB
Ilustrasi - Login dashboard prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 56 ditutup dan cek hasil seleksi.
Ilustrasi - Login dashboard prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 56 ditutup dan cek hasil seleksi. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 56 ditutup dan cek hasil seleksi.

Ketahui pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 56 kapan ditutup, yuk login dashboard www.prakerja.go.id sekarang dapatkan Rp 6 juta pakai cara berikut.

Kartu Prakerja adalah sebuah program yang digagas oleh pemerintah dengan tujuan utama untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi para pekerja di Indonesia.

Sejak pertama kali diperkenalkan beberapa tahun lalu, program ini telah menjalani banyak perubahan dan transformasi.

Baca Juga: Sudah Buka! Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Dapatkan Rp 5 Juta Sebulan Sebelum Daftar Gelombang 56

Dari tahun 2020 hingga 2022, Kartu Prakerja dijalankan sebagai program semi bantuan sosial, di mana peserta menerima insentif tunai sebesar Rp 2,4 juta dan insentif pelatihan senilai Rp 1 juta.

Namun, pada tahun 2023, pemerintah merubah fokus utama program ini, dan memposisikannya sebagai platform peningkatan keterampilan dan pelatihan secara penuh.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x