Cara Daftar Insentif Kartu Prakerja Gelombang 56, Cair Kapan? Cek Link Pendaftaran dan Klaim BLT Rp4,2 Juta

- 3 Juli 2023, 07:36 WIB
Ilustrasi - Cara daftar insentif Kartu Prakerja gelombang 56, cair kapan.
Ilustrasi - Cara daftar insentif Kartu Prakerja gelombang 56, cair kapan. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara daftar insentif Kartu Prakerja gelombang 56, cair kapan? Cek link pendaftaran dan klaim uang bantuan hingga Rp4,2 juta di sini.

Seleksi Kartu Prakerja gelombang 56 telah dibuka pada tanggal 30 Juni 2023, memberikan kesempatan bagi mereka yang belum memiliki Kartu Prakerja untuk mengikuti seleksi pada gelombang ini.

Dalam artikel ini, kami akan membagikan informasi mengenai cara melakukan pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 56.

Selain panduan pendaftaran, artikel ini juga menyertakan link untuk mendaftar program Kartu Prakerja, serta informasi tentang tanggal pencairan dana.

Baca Juga: Daftar Online Penerima Insentif BLT Rp 600 Ribu UMKM Pakai HP, Pendaftaran Kartu Prakerja Masih Dibuka Gratis

Untuk mengikuti program Kartu Prakerja gelombang 56, peserta harus memenuhi syarat-syarat tertentu dan harus memiliki akun yang dibuat melalui situs Prakerja.

Bagi yang belum memiliki akun Kartu Prakerja, pembuatan akun menjadi hal yang wajib dilakukan sebelum dapat bergabung dengan gelombang 56 ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x