Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 57 Dibuka Minggu Ini, Catat tanggal Ini dan Syarat Agar Cair Rp4,2 Juta

- 10 Juli 2023, 19:40 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 57 dibuka minggu ini, catat tanggal ini dan syarat.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 57 dibuka minggu ini, catat tanggal ini dan syarat. /Tangkap layar dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 57 dibuka minggu ini, catat tanggal ini dan syarat agar uang insentif cair Rp4,2 juta.

Bagi peserta Kartu Prakerja yang belum berhasil lolos pada gelombang 56, kini memiliki kesempatan untuk mencoba lagi pada gelombang 57 yang akan datang.

Peserta yang berhasil lolos pada gelombang 57 Kartu Prakerja akan mendapatkan bantuan uang insentif dengan jumlah maksimal mencapai Rp4,2 juta.

Besaran bantuan tersebut mencakup biaya pelatihan sebesar Rp3,5 juta serta insentif pasca pelatihan sebesar Rp600 ribu yang diberikan satu kali.

Baca Juga: Selamat! Berikut Daftar Golongan yang Bisa Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 57, Daftar di prakerja.go.id

Selain itu, terdapat tambahan insentif survei sebesar Rp100 ribu yang akan diberikan dua kali untuk setiap peserta yang mengisi survei. Insentif tersebut dapat diterima melalui e-wallet peserta.

Berikut syarat mendaftar Kartu Prakerja

1. WNI yang dibuktikan melalui identitas diri berupa e-KTP (Kartu Tanda Penduduk)

2. Minimal berusia 18 tahun

3. Tidak dalam belajar pada pendidikan formal, yaitu sekolah dan kuliah

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah