Mohon Maaf, Pekerja Golongan Ini Tidak Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 57, Cek Syarat Lolos di SINI

- 9 Juli 2023, 13:00 WIB
Ilustrasi - Mohon maaf, golongan pekerja ini tidak bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 57, cek kriteria dan syarat pendaftar berikut ini.
Ilustrasi - Mohon maaf, golongan pekerja ini tidak bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 57, cek kriteria dan syarat pendaftar berikut ini. /UNSPLASH/@jontyson

BERITA DIY - Mohon maaf pekerja golongan berikut ini tidak bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 57 karena tidak masuk kriteria penerima, cek syarat lolos seleksi dan dapat Rp4,2 juta di sini.

Masyarakat saat ini tengah menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 57 yang akan dibuka pekan depan, tepatnya Jumat, 14 Juli 2023.

Pengumuman pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 57 ini diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id pada Rabu, 5 Juli 2023 bersamaan dengan pengumuman penerima gelombang 56.

Pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 57 ini masih dinantikan karena masih ada banyak masyarakat yang gagal lolos seleksi dan ingin mencoba mendaftar di gelombang berikutnya.

Baca Juga: Kredit Tanpa Agunan Apa Saja yang Pasti Disetujui? Ini Daftar KTA Tanpa Bunga Tenor Panjang Bisa Daftar Online

Sebagai informasi, jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 57 masyarakat akan mendapatkan bantuan pelatihan sebesar Rp3,5 juta dan insentif sebesar Rp700 ribu.

Dengan demikian, uang manfaat sebesar Rp4,2 juta bisa diterima peserta Kartu Prakerja gelombang 57. Namun tentunya masyarakat wajib daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja terlebih dahulu untuk bisa mendapatkannya.

Agar bisa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 57, calon pendaftar atau masyarakat bisa mencermati kriteria penerima dan syarat daftar berikut ini.

Terutama golongan pekerja yang tidak bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 57 karena bukan termasuk kriteria penerima program Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x