Cara Ambil Uang Insentif Rp 700 Ribu, Daftar Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 56 Maksimal Tanggal Berapa?

- 7 Juli 2023, 16:35 WIB
Ilustrasi - Cara ambil uang insentif Rp700 ribu, serta daftar pelatihan Kartu Prakerja gelombang 56 maksimal pada tanggal berapa.
Ilustrasi - Cara ambil uang insentif Rp700 ribu, serta daftar pelatihan Kartu Prakerja gelombang 56 maksimal pada tanggal berapa. /Unsplash.com/@Mufid Majnun

BERITA DIY - Simak cara ambil uang insentif Rp700 ribu, serta daftar pelatihan Kartu Prakerja gelombang 56 maksimal pada tanggal berapa.

Setelah selesai pengumuman pada tanggal 5 Juli 2023 lalu, kini para peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 56 lanjut untuk pelatihan.

Sebagaimana diketahui, para peserta yang lolos Kartu Prakerja gelombang 56 sendiri juga berhak atas uang senilai Rp4,2 juta.

Uang Rp4,2 juta tersebut merupakan total bantuan dan insentif yang diterima oleh para peserta Kartu Prakerja yang terdiri dari:

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 57 Resmi DIBUKA Tanggal Ini, Bisa Lolos dan Dapat Rp4,2 Juta Jika Memenuhi Syaratnya

- Bantuan pelatihan sebesar Rp3,5 juta.
- Insentif pasca pelatihan sebesar Rp600 ribu.
- Insentif survei pelatihan sebesar Rp100 ribu.

Dari total bantuan Rp4,2 juta tersebut, peserta bisa ambil uang secara tunai sebesar Rp700 ribu.

Dana Rp700 ribu yang bisa diambil dalam wujud uang tunai merupakan insentif pasca pelatihan dan insentif survei.

Perlu diketahui juga bahwa insentif tersebut akan cair jika telah menyelesaikan pelatihan hingga mendapatkan sertifikat serta mengisi survei.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x