HORE! Pemilik NIK KTP Ini Bisa Dapat Rp 600 Ribu, Cara Daftar Online Kartu Prakerja Gelombang 57 Lewat HP

- 10 Juli 2023, 08:20 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 57 di www.prakerja.go.id. Ciri NIK KTP yang bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu.
Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 57 di www.prakerja.go.id. Ciri NIK KTP yang bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu. /Tangkap layar dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi pemilik NIK KTP ini bisa dapat Rp 600 ribu. Cara daftar online Kartu Prakerja gelombang 57 lewat HP.

Pemilik NIK KTP kategori ini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu. Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 57 online di link www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja merupakan program bantuan yang terdahulu masuk kategori semi bansos. Saat ini program tersebut sepenuhnya adalah pemberian beasiswa pelatihan kerja.

Namun Kartu Prakerja 2023 juga masih memberikan uang BLT dengan nominal Rp 600 ribu. Dana tersebut berupa insentif pelatihan.

Baca Juga: Jadwal Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 57 di Sini, Yuk Cek Syarat Pendaftaran dan Klaim Dana Rp4,2 Juta

Kartu Prakerja akan memasuki gelombang 57 pada pekan ini. Sebagaima diketahui PMO telah merilis jadwal pendaftaran akan dibuka Jumat, 14 Juli 2023.

Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 57

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 57 dilakukan dengan daring atau online dapat lewat HP. Anda bisa daftar dengan NIK KTP lalu login ke www.prakerja.go.id.

Siapkan dokumen seperti NIK KTP dan KK, lalu sediakan email serta nomor HP aktif. Selanjutnya login ke laman www.prakerja.go.id berikut caranya.

1. Buka laman www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x