Kartu Prakerja Gelombang 57 Dibuka Tanggal Ini, Cek Cara Mengikuti Tes Motivasi dan Kemampuan Dasar DI SINI

- 11 Juli 2023, 20:15 WIB
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 57 dibuka tanggal ini, cek cara mengikuti tes motivasi dan kemampuan.
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 57 dibuka tanggal ini, cek cara mengikuti tes motivasi dan kemampuan. /Pixabay /iqbal nuril anwar dari

BERITA DIY - Berikut informasi Kartu Prakerja gelombang 57 dibuka tanggal ini, cek cara mengikuti tes motivasi dan kemampuan dasar tersedia di sini.

Jika Anda sudah pernah mendaftar Kartu Prakerja sebelumnya namun belum berhasil lolos, penting untuk memperhatikan kembali syarat-syaratnya dan melengkapi apa yang masih kurang.

Selain itu, perlu juga untuk meneliti bagian mana yang membuat Anda tidak lolos pada gelombang Kartu Prakerja sebelumnya.

Pendaftaran untuk gelombang 57 Kartu Prakerja akan dibuka pada pekan kedua bulan Juli, sekitar tanggal 14 Juli 2023.

Baca Juga: Hore! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 57 Dibuka Tanggal Ini, Berikut Syarat Lolos prakerja.go.id

Menurut informasi yang diperoleh dari laman Prakerja.go.id, batas usia untuk pendaftaran gelombang 57 Kartu Prakerja adalah minimal 18 tahun dan maksimal 64 tahun.

Dengan demikian, mereka yang berada di luar rentang usia tersebut atau belum mencapai batas umur yang ditentukan tidak akan dianggap lolos.

Selain itu, siswa SMA atau mahasiswa yang masih menempuh pendidikan juga tidak dapat mendaftar pada gelombang 57 Kartu Prakerja.

Untuk melakukan pendaftaran, Anda dapat mengakses situs resmi www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah