Gunakan Cara Ini Agar Lolos Kartu Prakerja Gelombang 57, Siapkan Ini untuk Dapat Rp4,2 Juta di prakerja.go.id

- 13 Juli 2023, 06:50 WIB
Cara rahasia lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 57 yang jarang diketahui.
Cara rahasia lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 57 yang jarang diketahui. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Gunakan cara ini agar lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 57. Siapkan dokumen berikut untuk dapat uang Rp4,2 juta di prakerja.go.id.

Kartu Prakerja akan segera membuka pendaftaran gelombang baru pada pekan ini. Hal ini sebagaimana diinformasikan Instagram @prakerja.go.id beberapa waktu lalu.

"Yang belum lolos enggak usah sedih, gabung lagi di Gelombang 57 yang akan dibuka pada Jumat, 14 Juli 2023 pukul 12.00 WIB!" tulis akun Instagram @prakerja.go.id.

Sehingga apabila tidak meleset dari jadwal maka pembukaan Kartu Prakerja gelombang 57 akan dilakukan pada Jum'at, 14 Juli 2023 mendatang.

Baca Juga: DIBUKA PEKAN INI! Ini Bocoran Tanggal Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 57, Daftar di prakerja.go.id

Seperti diketahui Kartu Prakerja merupakan program pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan daya saing.

Program ini memberikan bantuan bagi setiap peserta lolos sebesar Rp4,2 juta dengan rincian dana pelatihan Rp3,5 juta dan insentif tunai Rp700 ribu.

Diketahui hingga kini, masyarakat masih berlomba-lomba untuk merasakan manfaat dari Kartu Prakerja.

Hal ini terbukti dari peminat Kartu Prakerja yang terpantau tidak pernah sepi. Meskipun selalu menjaring peserta baru, antusiasme masyarakat dengan program ini masih tinggi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x