Uang Rp600 Ribu Cair Usai Lolos Kartu Prakerja Gelombang 57, Daftar di Prakarja.go.id Cuma Sampai Tanggal Ini

- 15 Juli 2023, 06:00 WIB
Kartu Prakerja gelombang 57 dibuka, daftar sekarang dengan login prakerja.go.id, uang Rp600 ribu bakal cair jika lolos.
Kartu Prakerja gelombang 57 dibuka, daftar sekarang dengan login prakerja.go.id, uang Rp600 ribu bakal cair jika lolos. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi cara dapat uang Rp600 ribu yang akan cair usai lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 57, daftar sekarang dengan login ke link prakerja.go.id, cek tanggal berapa pendaftaran ditutup. 

Kabar baik bagi masyarakat yang telah menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 57 karena pendaftaran akhirnya sudah dibuka pada Jumat, 14 Juli 2023 pukul 12.00 WIB. 

Hal ini seperti yang telah disampaikan PMO Kartu Prakerja di akun Instagram @prakerja.go.id bahwa pendaftaran dibuka dua minggu sekali setiap hari Jumat. 

"GELOMBANG 57 DIBUKA! Udah klik "Gabung Gelombang" belum nih Sob di dashboard Prakerja kamu?" tulis PMO Kartu Prakerja pada postingan Jumat, 14 Juli 2023. 

Baca Juga: Alhamdulillah Meski Tak Terdaftar PIP Kemdikbud, Siswa Kategori Ini Masih Dapat BLT Rp 2 Juta, Cek di Link INI

Masyarakat yang ingin daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 57 sebaiknya segera daftar karena pendaftaran hanya dibuka beberapa hari saja. 

PMO Kartu Prakerja memang belum mengumumkan kapan jadwal penutupan pendaftaran gelombang 57 ini. Namun jika melihat pola jadwal seleksi gelombang sebelumnya, pendaftaran hanya akan dibuka selama 3-4  hari saja. 

Artinya diprediksi untuk pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 57 bakal ditutup pada Senin, 17 Juli 2023. Namun tanggal ini masih berupa prediksi, nantinya PMO Kartu Prakerja akan mengumumkan tanggal penutupan pendaftaran melalui akun Instagram @prakerja.go.id. 

Setelah pendaftaran ditutup, selang beberapa hari kemudian, pengumuman daftar penerima atau hasil seleksi lolos atau tidak akan diumumkan dan dapat diakses melalui dashboard akun prakerja.go.id.  

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah