HORE! Pemilik NIK KTP Bertanda Ini Dapat Rp 600 Ribu, Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 57 di LINK INI

- 17 Juli 2023, 09:43 WIB
Pemilik NIK KTP terima tanda lolos peserta ini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu. Cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 57 di link www.prakerja.go.id.
Pemilik NIK KTP terima tanda lolos peserta ini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu. Cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 57 di link www.prakerja.go.id. /BERITA DIY/Irsa Ardia/Tangkap Layar dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Pemilik NIK KTP bertanda ini dapat uang BLT Rp 600 ribu Juli 2023. cek hasil seleksi peserta lolos pengumuman Kartu Prakerja gelombang 57  di link ini.

NIK KTP terima tanda lolos peserta ini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu. Cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 57 di link resmi ini.

Kartu Prakerja gelombag 57 sudah dibuka sejak Jumat, 14 Juli 2023 dan akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan. Segara daftar online di www.prakerja.go.id.

Tersedia uang BLT Rp 600 ribu usai lolos Kartu Prakerja gelombang 57. Lantas kapan pengumuman hasil seleksi akan diumumkan oleh PMO?

Baca Juga: Pemilik NIK KTP Ini Dapat Rp 600 Ribu, Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 57 Cek Hasil Seleksi Bisa di SINI

Adapun pengumuman Kartu Prakerja gelombang 57 baru akan diumumkan oleh PMO selang beberapa hari masa pendaftaran resmi ditutup.

Pendaftar bisa cek informasi terbaru kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 57 ditutup melalui unggahan PMO di akun Instagram @prakerja.go.id.

Ketahui tanda lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 57 bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu. Adapun cek pengumuman hasil seleksi nantinya bisa melalui link resmi www.prakerja.go.id.

Tanda Pemilik NIK KTP Lolos Peserta Kartu Prakerja Gelombang 57

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x