Kapan Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 57? Login prakerja.go.id Cek Hasil Seleksi dan Dapat Uang Rp4,2 Juta

- 19 Juli 2023, 12:02 WIB
Kapan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 57? Segera login prakerja.go.id untuk cek hasil seleksi dan dapatkan uang Rp4,2 juta.
Kapan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 57? Segera login prakerja.go.id untuk cek hasil seleksi dan dapatkan uang Rp4,2 juta. /BERITA DIY/Irsa Ardia/Tangkap Layar dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Kapan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 57? Segera login prakerja.go.id untuk cek hasil seleksi dan dapatkan uang Rp4,2 juta.

Saat ini banyak peserta Kartu Prakerja gelombang 57 yang menantikan jadwal pengumuman seleksi setelah pendaftaran ditutup pada 17 Juli 2023.

Para peserta baru banyak yang belum tahu bagaimana skema dan jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 57.

Ketahui informasi kapan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 57 dan cara login prakerja.go.id untuk cek hasil seleksi dapat uang Rp4,2 juta.

Baca Juga: Pemilik KTP Ini Dapat Rp 4,2 Juta, Cek Hasil Seleksi Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 57 Bisa di SINI

Untuk pengumuman seleksi Kartu Prakerja gelombang 57 diprediksi akan dimulai pada pekan ini pada hari Kamis 20 Juli 2023 atau Jumat 21 Juli 2023.

Hal itu merujuk pada pengumuman seleksi gelombang sebelumnya yang hanya berselang beberapa hari sejak ditutupnya pendaftaran.

Adapun untuk cek pengumuman dapat melalui dashboard akun di www.prakerja.go.id, berikut caranya:

- Login akun Kartu Prakerja milik Anda

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah