Kartu Prakerja Gelombang 57 Dibuka! Daftar Seleksi di prakerja.go.id, Pemilik KTP Ini Dijamin Lolos

- 15 Juli 2023, 16:20 WIB
Login www.prakerja.go.id pemilik NIK KTP berciri ini bisa dapat uang Rp 600 ribu, cara daftar Kartu Prakerja gelombang 57 online pakai HP di sini.
Login www.prakerja.go.id pemilik NIK KTP berciri ini bisa dapat uang Rp 600 ribu, cara daftar Kartu Prakerja gelombang 57 online pakai HP di sini. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 57 dibuka. Daftar seleksi di prakerja.go.id, pemilik KTP ini dijamin lolos dan dapat Rp4,2 juta.

Kartu Prakerja kembali membuka kesempatan bagi Anda yang ingin meningkatkan kompetensi dan juga produktivitas kerja sekaligus mendapatkan insentif.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 57 telah dibuka sejak Jumat, 14 Juli 2023 melalui laman resminya di www.prakerja.go.id.

Pendaftaran ini bersifat daring atau hanya bisa dilakukan secara online melalui 1 alamat website.

Baca Juga: Gunakan Cara Ini Agar Lolos Kartu Prakerja Gelombang 57, Siapkan Ini untuk Dapat Rp4,2 Juta di prakerja.go.id

Program Kartu Prakerja gelombang 57 memberikan dana bantuan sebesar Rp4,2 juta dengan rincian saldo pelatihan Rp3,5 juta dan insentif tunai Rp700 ribu.

Peserta lolos juga diberikan bekal berupa pelatihan kerja yang bisa dipilih sesuai keinginan. Kartu Prakerja menargetkan setidaknya 10 ribu peserta lolos di setiap gelombang.

Kartu Prakerja sendiri melakukan pembukaan gelombang baru secara rutin setiap 2 minggu sekali pada hari Jum'at.

Hal ini tentunya menjadi kesempatan para pendaftar yang belum berhasil lolos untuk terus mencoba peruntunganya hingga berhasil di Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah