Nomor NIK KTP Kategori Ini Dapat Rp 600 Ribu, Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 58 Dibuka di Tanggal Ini

- 21 Juli 2023, 15:10 WIB
Ilustrasi. Pemilik NIK KTP kategori ini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu usai lolos Kartu Prakerja gelombang 58 yang akan segera dibuka di www.prakerja.go.id.
Ilustrasi. Pemilik NIK KTP kategori ini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu usai lolos Kartu Prakerja gelombang 58 yang akan segera dibuka di www.prakerja.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@dindukcapil.jogjakota.go.id

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58 dibuka di tanggal ini. Nomor NIK KTP kategori ini dapat uang BLT Rp 600 ribu.

Pemilik NIK KTP kategori ini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu usai lolos Kartu Prakerja gelombang 58 yang akan segera dibuka di www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja gelombang 58 merupakan program pendanaan yang diberikan guna meningkatkan kompetensi angkatan kerja.

Adapun program tersebut pada awalnya memang dikhususkan untuk pemberian beasiswa pelatihan keterampilan kerja, namun datangnya pandemi membuat Kartu Prakerja sempat masuk golongan semi bansos.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 58 Apakah Dibuka Hari Ini? Cek Jadwal Seleksi dan Tips Dapat Rp4,2 Juta di SINI

Kemudian di tahun 2023 program Kartu Prakerja kembali pada tujuan awalnya yaitu sebagai pemberian beasiswa pelatihan untuk angkatan kerja disertai dengan uang BLT Rp 600 ribu.

Syarat Kartu Prakerja Gelombang 58

Kartu Prakerja gelombang 58 memang dibuka untuk semua kalangan masyarakat namun terdapat syarat yang mesti dipenuhi untuk bisa lolos dapat uang BLT Rp 600 ribu.

Berikut kategori pemilik NIK KTP yang bisa lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 58:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x