Daripada Menyesal Seumur Hidup! Jangan Buru-buru Bayar Utang Pinjol ke DC Pakai Cara Ini usai Galbay

- 5 Mei 2023, 13:32 WIB
Daripada Anda menyesal seumur hidup, jangan buru-buru bayar utang pinjol atau pinjaman online ke DC pakai cara ini usai galbay.
Daripada Anda menyesal seumur hidup, jangan buru-buru bayar utang pinjol atau pinjaman online ke DC pakai cara ini usai galbay. /Ilustrasi PIXABAY/Fotorech

BERITA DIY- Daripada Anda menyesal seumur hidup, jangan buru-buru bayar utang pinjol atau pinjaman online ke DC pakai cara ini usai galbay, cek risiko selengkapnya di artikel.

Ada banyak risiko yang didapat oleh debitur galbay pinjol salah satunya yang paling mengerikan yaitu didatangi oleh DC atau debt colletor ke rumah untuk menagih utang.

Debitur dibuat khawatir dan diminta untuk segera membayar cicilan pinjaman online atau melunasi utang. Namun ketahuilah ada beberapa hal yang salah jika buru-buru bayar utang pinjol ke DC yang datang ke rumah.

Walaupun Anda dalam keadaan khawatir dan ingin segera melunasi utang, Anda juga harus memperhatikan hal-hal yang disebutkan di artikel ini agar tidak ada penyesalan dikemudian hari.

Baca Juga: DC Pinjol Tidak Bisa Teror Kontak usai Galbay? Ini Peraturan Penagihan Terbaru 2023 dari OJK

Sama-sama diketahui pinjaman online sudah menjadi jalan alternatid bagi masyarakat yang terdesak uang karena cara penggunaannya mudah dilakukan asalkan memiliki jaringan internet di HP.

Namun tanpa Anda sadari ada banyak risiko yang menanti jika sewaktu-waktu Anda gagal bayar atau galbay pinjol selain DC, nama Anda juga terancam di SLIK OJK.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x