Daftar Pinjol Ilegal yang Punya DC Lapangan Resmi dari OJK dan Pinjol yang Aman Digunakan Jika Galbay

- 30 April 2023, 10:35 WIB
Daftar pinjol atau pinjaman online ilegal yang punya DC lapangan resmi dari OJK dan pinjol yang aman digunakan jika galbay.
Daftar pinjol atau pinjaman online ilegal yang punya DC lapangan resmi dari OJK dan pinjol yang aman digunakan jika galbay. /PIXABAY/JESHOOTS-com

BERITA DIY- Ketahui di sini daftar pinjol atau pinjaman online ilegal yang punya DC lapangan resmi dari OJK dan pinjol yang aman digunakan jika galbay.

Pinjol adalah alternatif bagi masyarakat yang terdesak masalah uang. Pinjol bisa mudah diakses melalui HP asalkan memiliki sinyal internet.

Namun, Anda yang ingin menggunakan pinjaman online harus menggunakan pinjol yang berizin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan agar tidak ada DC atau debt collector yang teror berlebihan.

Menggunakan pinjol berizin resmi dari OJK memiliki keuntungan, jika sewaktu-waktu nasabah galbay atau gagal bayar dan DC teror ke rumah dengan kekerasan, Anda bisa melapor ke OJK.

Baca Juga: Nasabah Tak Perlu Takut Galbay Lagi, OJK Beri Cara Agar DC Pinjol Tidak Teror dan Utang Bisa Lunas

Anda yang belum tersentuh pinjaman online sebaiknya menghindari karena selain risiko DC yang teror, nama Anda juga bisa terancam di SLIK OJK apabila gagal bayar dalam waktu yang lama.

Daftar Pinjol Ilegal

Berikut daftar pinjol ilegal dari OJK yang harus dihindari agar DC tidak teror berlebihan untuk tagih utang ke rumah usai gagal bayar:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x