Pinjol Ini Bisa Aman usai Galbay, OJK Beri Cara Agar Utang Lunas Tanpa Bayar Langsung ke DC yang Teror

- 26 April 2023, 15:24 WIB
Ilustrasi - Pinjol yang bisa aman usai galbay atau gagal bayar, OJK beri cara agar utang lunas tanpa bayar langsung ke DC yang teror ke rumah.
Ilustrasi - Pinjol yang bisa aman usai galbay atau gagal bayar, OJK beri cara agar utang lunas tanpa bayar langsung ke DC yang teror ke rumah. /PIXABAY/Maklay62

BERITA DIY- Ketahui selengkapnya di sini pinjol yang bisa aman usai galbay, OJK beri cara agar utang lunas tanpa bayar langsung ke DC yang teror ke rumah.

Gagal bayar atau galbay pinjol adalah hal yang patut diwaspadai oleh pengguna pinjol usai meminjam uang di aplikasi menggunakan foto KTP.

Pinjaman online legal atau ilegal akan menurunkan debt collector atau DC ke rumah nasabah galbay yang tak kunjung membayar utang pinjol.

Anda yang sedang berada dalam masa galbay, cek di sini cara dari OJK agar utang lunas tanpa bayar langsung ke DC yang datang untuk teror utang ke rumah.

Baca Juga: DC Pinjol Tidak akan Kejar Lagi jika Nasabah Galbay Sudah Tanyakan Ini, OJK Siap Bantu Atasi Teror Utang

Masyarakat yang belum pernah menggunakan pinjol sebaiknya tidak melakukannya, karena banyak risiko yang akan menanti Anda usai jika galbay.

Risiko yang paling ditakuti adalah DC yang meneror utang ke rumah dan nama Anda juga akan terancam jika galbay sudah berlarut-larut dan utang telah menumpuk.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x