Telat Bayar Pinjol Bisa Aman! Ikuti Cara Ini Agar DC Tidak Teror Versi OJK, Dijamin Tenang usai Galbay

- 20 April 2023, 09:55 WIB
Telat bayar pinjol atau pinjaman online bisa aman, ikuti cara ini agar DC Tidak teror versi OJK, dijamin tenang usai galbay.
Telat bayar pinjol atau pinjaman online bisa aman, ikuti cara ini agar DC Tidak teror versi OJK, dijamin tenang usai galbay. /PIXABAY/JESHOOTS-com

BERITA DIY- Simak selengkapnya informasi mengenai telat bayar pinjol bisa aman, ikuti cara ini agar DC Tidak teror versi OJK, dijamin tenang usai galbay.

Pinjaman online sudah menjadi jalan alternatif bagi masyarakat yang terdesak uang karena caranya yang mudah untuk digunakan online di HP.

Namun tanpa disadari nyatanya banyak risiko yang akan terjadi jika menggunakan pinjol salah satunya akan diteror DC jika galbay atau gagal bayar.

Debt collector tidak akan memberi ampun jika nasabah galbay berlarut dan kabur saat ditagih utang pinjol. Baca di sini untuk ketahui cara aman usai galbay dan DC tidak akan teror ke rumah untuh tagih utang.

Baca Juga: Galbay Pinjol Wajib Tahu! Syarat Bebas Tagihan dari OJK Agar DC Tidak Teror, Benarkah Utang Bisa Dihapuskan?

Penggunaan pinjol sebaiknya dihindari bagi yang tidak dalam kondisi terdesak uang karena telat bayar membuat nama Anda bisa ternodai di SLIK OJK.

Apabila dalam kondisi sebaliknya, Otoritas Jasa Keuangan atau OJK menyarankan untuk memakai pinjol yang berizin resmi atau legal.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x