Selamat! BLT Rp 2,4 Juta Cair ke Pemilik eKTP Ini Tanpa Login BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023, Cek DI SINI

- 23 Maret 2023, 11:10 WIB
Selamat! BLT Rp 2,4 juta cair ke pemilik eKTP ini tanpa login BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023, cek nama penerima PKH di link resmi.
Selamat! BLT Rp 2,4 juta cair ke pemilik eKTP ini tanpa login BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023, cek nama penerima PKH di link resmi. /ANTARA FOTO/Syaiful Arif.

BERITA DIY - Selamat! BLT Rp 2,4 juta cair ke pemilik eKTP seperti di bawah ini tanpa login BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023. Cek namamu di link resmi di sini.

Masih banyak karyawan yang berharap agar program bantuan subsidi upah atau BSU kembali diteruskan oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) pada tahun 2023 ini.

Hal ini dikarenakan banyak karyawan yang tidak menerima BLT yang sering disebut sebagai BSU BPJS Ketenagakerjaan ini pada tahun sebelumnya.

Apalagi, BSU ini hanya menyasar karyawan peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mendapatkan gaji dengan nominal tertentu pada tahun sebelumnya.

Baca Juga: BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 Kapan Cair? Ini Kata Kemnaker, Daftar di Sini Saja Dapat BLT Rp700 Ribu Modal HP

Sehingga banyak karyawan, khususnya yang bekerja di sektor nonformal dan informal, yang tidak mendapatkan BLT Rp 600 ribu - Rp2,4 juta dari program BSU tahun sebelumnya, lantaran tidak terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Tidak sedikit pula penerima BLT ini yang masih login ke link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dan bsu.kemnaker.go.id untuk mengetahui kapan bantuan ini cair lagi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x