Selamat! BLT Rp 3 Juta Cair ke Pekerja Ini Bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023, Daftar di Sini Pakai HP

- 18 Maret 2023, 11:41 WIB
Selamat! BLT Rp 3 juta cair ke pekerja ini bukan dari dari BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023. Begini cara daftar online pakai HP.
Selamat! BLT Rp 3 juta cair ke pekerja ini bukan dari dari BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023. Begini cara daftar online pakai HP. /Tangkap layar Instagram.com/ @kemnaker

BERITA DIY - Selamat! BLT Rp 3 juta cair ke pekerja ini namun bukan dari BSU BPJS Ketenaagkerjaan 2023. Simak cara daftar di sini cuma modal HP.

Sebagaimana diketahui, pemerintah berulang kali memberikan bantuan subsidi upah atau BSU kepada pekerja dengan nominal uang atau BLT yang berbeda, mulai dari Rp 600 ribu sampai Rp 2,4 juta.

Program BSU ini dijalankan oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) yang bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dan hanya cair ke pekerja yang memenuhi syarat.

Masyarakat bisa mengetahui apakah dapat BLT ini atau tidak, dengan cara cek penerima BSU di link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker melalui HP.

Baca Juga: Selamat Anda Mendapatkan BLT Rp 600 Ribu jika Terdaftar di Sini Tanpa Cek BSU 2023 di BPJS Ketenagakerjaan

Sayangnya, Kemnaker masih belum memutuskan apakah akan melanjutkan program BSU BPJS Ketenagakerjaan pada tahun 2023 ini atau tidak.

Sehingga untuk sementara karyawan tidak perlu cek link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dan kemnaker.go.id untuk mengetahui apakah dapat BLT atau tidak.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x