Selamat! BLT Rp 750 Ribu Cair ke Pemilik Nomor eKTP Ini Tanpa Dapat BSU BPJS Ketenagakerjaan, Cek DI SINI

- 19 Maret 2023, 16:31 WIB
Selamat! BLT Rp 750 ribu cair ke pemilik nomor eKTP ini tanpa dapat BSU BPJS Ketenagakerjaan. Cek nama di link cekbansos.kemensos.go.id.
Selamat! BLT Rp 750 ribu cair ke pemilik nomor eKTP ini tanpa dapat BSU BPJS Ketenagakerjaan. Cek nama di link cekbansos.kemensos.go.id. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Selamat! BLT Rp 750 ribu cair ke pemilik nomor eKTP ini tanpa dapat BSU di BPJS Ketenagakerjaan. Cek namamu di link di bawah ini.

BSU BPJS Ketenagakerjaan merupakan salah satu BLT yang diberikan oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) kepada para pekerja yang memenuhi syarat pada tahun lalu.

Kemnaker bekerjasama dengan BPJamsostek (BPJS Ketenagakerjaan) untuk menyalurkan BLT ini kepada para pekerja.

Proses pencairan BSU BPJS Ketenagakerjaan dilakukan oleh PT Pos Indonesia (Persero) dan Himpunan Bank Negara (Himbara) kepada para karyawan.

Baca Juga: Selamat! BLT Rp 3 Juta Cair ke Pekerja Ini Bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023, Daftar di Sini Pakai HP

Karyawan yang mendapatkan BLT dari program BSU BPJS Ketenagakerjaan ini bisa membelanjakan uang mereka menjadi bahan pokok atau kebutuhan lainnya.

Karyawan bisa dapat BSU BPJS Ketenagakerjaan jika nomor eKTP mereka terdaftar di link Kemnaker, bsu.kemnaker.go.id dan memenuhi syarat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x