BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 Kapan Cair? Ini Kata Kemnaker, Daftar di Sini Saja Dapat BLT Rp700 Ribu Modal HP

- 22 Maret 2023, 11:41 WIB
BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 kapan cair? Ini kata Kemnaker dan cara daftar BLT Rp 700 ribu online modal HP via program Kartu Prakerja.
BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 kapan cair? Ini kata Kemnaker dan cara daftar BLT Rp 700 ribu online modal HP via program Kartu Prakerja. /Dok. kemnaker.go.id

BERITA DIY - BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 kapan cair? Simak kata Kemnaker dan cara dapat Rp 700 ribu modal HP dengan cara daftar online program lain di link resmi.

Sebagaimana diketahui, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) sudah tiga tahun berturut-turut sejak 2020 memberikan bantuan subsidi upah atau BSU kepada karyawan dengan nominal BLT mulai dari Rp 600 ribu sampai Rp2,4 juta.

Kemnaker memberikan BSU kepada karyawan yang memenuhi syarat sesuai ketentuan pemerintah dan menggunakan data dari BPJS Ketenagakerjaan.

BLT yang sering disebut sebagai BSU BPJS Ketenagakerjaan ini cair ke karyawan melalui Himpunan Bank Negara (Himbara) dan PT Pos Indonesia.

Baca Juga: Selamat! Karyawan Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat BLT Rp 700 Ribu pada 2023, Daftar di SINI

Lantas, BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 kapan cair? Apakah karyawan masih bisa dapat BLT kembali? Simak informasinya di bawah ini.

Sebagai informasi, hingga hari ini Kemnaker belum memutuskan apakah akan kembali memberikan BLT subsidi gaji kepada karyawan seperti tahun lalu atau tidak.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub