KUR BRI 2023 Cair Rp50 Juta Angsuran di Bawah Rp1 Juta Tanpa Jaminan Pakai Syarat Ini, Mulai Dibuka Kapan?

- 5 Februari 2023, 15:55 WIB
Program KUR BRI 2023 dengan angsuran di bawah Rp1 juta bisa cair Rp50 juta tanpa jaminan pakai syarat ini serta kapan mulai dibuka.
Program KUR BRI 2023 dengan angsuran di bawah Rp1 juta bisa cair Rp50 juta tanpa jaminan pakai syarat ini serta kapan mulai dibuka. /Tangkap layar twitter.com/@BANKBRI_ID

BERITA DIY - Simak program KUR BRI 2023 dengan angsuran di bawah Rp1 juta bisa cair Rp50 juta tanpa jaminan pakai syarat ini serta kapan mulai dibuka.

Program Kredit Usaha Rakyat atau KUR dari Bank BRI semakin gencar diberitakan, kabar mengenai kapan mulai dibuka pun terus bermunculan.

Pinjaman KUR BRI memang merupakan salah satu program kredit yang dinantikan oleh berbagai kalangan masyarakat terutama yang menjadi pemilik usaha usaha mikro, kecil dan menegah (UMKM).

Dengan bantuan subsidi pemerintah, program KUR BRI memiliki bunga yang termasuk rendah sehingga angguran atau cicilan menjadi lebih ringan.

Baca Juga: KUR BNI 2023 Tanpa Jaminan Siap Dibuka Rp36,5 Triliun Disalurkan bagi UMKM Ini, Cek Syarat Tanpa Daftar Online

Adapun program KUR BRI pada tahun lalu yang memiliki angsuran di bawah Rp1 juta namun dengan pinjaman bisa cair hingga Rp50 juta tanpa jaminan tambahan.

 Untuk bisa mendapatkan pinjaman dengan skema angsuran tersebut, maka calon debitur atau peminjam harus memenuhi sejumlah persyaratan terlebih dahulu.

Berdasarkan bri.co.id/kur, KUR Mikro Bank BRI merupakan produk program kredit dengan plafon pinjaman maksimal mencapai Rp50 juta.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x