KUR BRI 2023 Rp50 Juta Tanpa Jaminan dengan Syarat Pinjaman Ini dan Tabel Angsuran Terbaru, Dibuka Kapan?

- 4 Februari 2023, 16:40 WIB
KUR BRI 2023 dana Rp50 juta bisa cair tanpa jaminan dengan syarat pinjaman berikut dan tabel angsuran terbaru, mulai dibuka kapan?
KUR BRI 2023 dana Rp50 juta bisa cair tanpa jaminan dengan syarat pinjaman berikut dan tabel angsuran terbaru, mulai dibuka kapan? /BeritaDIY/Ananda Lukita/HO/BRI KC Bantul DIY

BERITA DIY - Simak informasi KUR BRI 2023 dana Rp50 juta bisa cair tanpa jaminan dengan syarat pinjaman berikut dan tabel angsuran terbaru, mulai dibuka kapan?

Kabar mengenai kembalinya program Kredit Usaha Rakyat atau KUR dari Bank BRI 2023 semakin ditunggu-tunggu oleh sejumlah pemilik usaha.

Melalui program pinjaman KUR, masyarakat dapat memperoleh pembiayaan usaha dengan bantuan subsidi dari pemerintah dan bunga pinjaman yang rendah.

Salah satu program pinjaman KUR BRI yang bisa cair dengan pinjaman hingga Rp50 juta tanpa jaminan tambahan adalah KUR Mikro Bank BRI.

Baca Juga: KUR BNI 2023 Tanpa Jaminan Siap Dibuka Rp36,5 Triliun Disalurkan bagi UMKM Ini, Cek Syarat Tanpa Daftar Online

Jika dilihat dari bri.co.id/kur, KUR Mikro Bank BRI terdiri dari kredit modal usaha dengan jangka waktu maksimal 3 tahun dan kredit investasi dengan jangka waktu maksimal 6 tahun.

Pada tabel cicilan KUR BRI tahun lalu, dengan pinjaman sebesar Rp50 juta berikut daftar besarnya cicilan dengan jangka waktu hingga lima tahun.

- Pinjaman KUR BRI Rp50 juta jangka waktu 12 bulan, dicicil sebesar Rp4.303.400

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x