Tabel KUR BRI Tanpa Jaminan Hanya KTP KK, Ini Syarat Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Daftar Online kur.bri.co.id 2023

- 23 Januari 2023, 13:40 WIB
Ilustrasi - Tabel KUR BRI tanpa jaminan hanya dengan KTP KK, berikut ini syarat pinjaman Rp50 juta tanpa perlu daftar online melalui kur.bro.co.id 2023.
Ilustrasi - Tabel KUR BRI tanpa jaminan hanya dengan KTP KK, berikut ini syarat pinjaman Rp50 juta tanpa perlu daftar online melalui kur.bro.co.id 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Simak tabel KUR BRI tanpa jaminan hanya dengan KTP KK, berikut ini syarat pinjaman Rp50 juta tanpa perlu daftar online melalui kur.bro.co.id di tahun 2023.

Bank BRI merupakan salah satu lembaga keuangan perbankan yang menyediakan program KUR atau Kredit Usaha Rakyat yang dibuka secara tahunan.

Untuk mengetahui besarnya cicilan dalam jangka waktu dan nomimal kredit tertentu, biasanya pihak Bank BRI mengeluarkan tabel pinjaman KUR.

Tabel pinjaman KUR Bank BRI pun juga banyak dicari untuk perbandingan dan pertimbangan dalam mengajukan pinjaman.

Baca Juga: KUR BRI Bunga Terbaru 2023, Bisakah Cair Rp50 Juta Tanpa Jaminan? Daftar Online kur.bri.co.id Dibuka Kapan?

Sebelumnya, terdapat hal penting lain yang juga perlu diketahui mengenai pengajuan KUR Bank BRI tanpa daftar online melalui kur.bri.co.id.

Dalam program KUR Bank BRI, terdapat produk dengan maksimal pinjaman yang bisa cair sebesar Rp50 juta tanpa adanya jaminan tambahan yaitu bernama KUR Mikro Bank BRI.

Dilansir dari bri.co.id/kur, untuk mengajukan program KUR Mikro Bank BRI dengan pinjaman maksimal Rp50 juta ini terdapat beberapa syarat yang perlu dipenuhi terlebih dahulu.

  • Memiliki usaha yang termasuk produktif dan layak mendapatkan pembiayaan.
  • Usaha yang akan menjadi objek pembiayaan harus sudah berjalan secra aktif minimal enam bulan berturut-turut.
  • Tidak sedang menerima kredit dari perbankan kecuali kredit konsumtif seperti KPR, KKB, dan, Kartu Kredit.

Baca Juga: Login kur.bri.co.id Daftar Online KUR BRI 2023 Dibuka Kapan? Syarat Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan Tambahan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x