Pinjaman KUR BRI 2023 Online Daftar di kur.bri.co.id Dibuka Kapan? Modal KTP KK Cair Rp 50 Juta Tanpa Jaminan

- 18 Januari 2023, 17:11 WIB
Ilustrasi - Pinjaman KUR BRI 2023 online dengan daftar di kur.bri.co.id mulai dibuka kapan? Modal KTP KK Cair Rp50 juta tanpa jaminan, ini caranya.
Ilustrasi - Pinjaman KUR BRI 2023 online dengan daftar di kur.bri.co.id mulai dibuka kapan? Modal KTP KK Cair Rp50 juta tanpa jaminan, ini caranya. /PIXABAY/Raten-Kauf

BERITA DIY - Pinjaman KUR BRI 2023 secara online dengan daftar di kur.bri.co.id mulai dibuka kapan? Hanya modal KTP dan KK bisa cair Rp50 juta tanpa jaminan, simak cara pengajuan kredit di sini.

Program KUR atau Kredit Usaha Rakyat dari Bank BRI menjadi salah satu produk pinjaman yang kerap ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.

KUR Bank BRI merupakan program tahunan yang biasanya bisa diajukan melalui daftar online di kur.bri.co.id oleh beberapa jenis usaha.

Salah satu produk pinjaman kredit yang mudah cair bahkan bisa saja tanpa jaminan tambahan adalah KUR Mikro Bank BRI dengan pinjaman maksimal sebesar Rp50 juta.

Baca Juga: KUR Mandiri 2023 Kapan Dibuka? Syarat Pinjaman Rp 500 Juta Bunga 0,5 Persen

Berikut ini penjelasan mengenai jenis produk pinjaman KUR Mikro Bank BRI dilansir dari promo.bri.co.id yang berisi informasi program kredit tahun 2020 lalu.

Sebelum mengajukan pinjaman dengan program KUR Mikro Bank BRI, ketahui terlebih dahulu mengenai syarat ajukan kredit ini antara lain:

1. Memiliki usaha produktif dan layak mendapatkan pinjaman serta telah berjalan paling singkat enam bulan.

2. Tidak sedang menerima kredit berupa modal kerja maupun investasi dari perbankan atau lembaga keuangan lain.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x