KUR BRI 2023 Mulai Dibuka Kapan? Hanya KTP KK, Ini Syarat Pinjaman Rp 500 Juta Bukan Online kur.bri.co.id

- 16 Januari 2023, 13:21 WIB
Ilustrasi - Kapan KUR Bank BRI 2023 mulai dibuka dan syarat untuk pinjaman hingga Rp500 Juta dengan pengajuan bukan secara online melalui kur.bri.co.id.
Ilustrasi - Kapan KUR Bank BRI 2023 mulai dibuka dan syarat untuk pinjaman hingga Rp500 Juta dengan pengajuan bukan secara online melalui kur.bri.co.id. /PIXABAY/Raten-Kauf

BERITA DIY - Kredit Usaha Rakyat atau KUR Bank BRI tahun 2023 mulai dibuka kapan? Hanya dengan KTP dan KK, ini syarat lainnya untuk pinjaman hingga Rp 500 Juta dengan pengajuan bukan secara online melalui kur.bri.co.id.

Bank BRI merupakan salah satu perbankan yang menyediakan program KUR untuk pinjaman kepada para pengusaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) serta koperasi.

Program KUR Bank BRI kerap dibuka dengan periode tahunan, lantas kapan program ini mulai dibuka pada tahun 2023 ini?

Sebelumnya ketahui terlebih dahulu mengenai program KUR Bank BRI yang tersedia dalam beberapa jenis dengan pinjaman hingga mencapai Rp500 juta dan syarat pengajuan yang berbeda-beda bukan dengan cara online di kur.bri.co.id.

Baca Juga: Syarat KUR BRI Terbaru Pinjaman hingga Rp 500 Juta dengan Cara Ini Tanpa Pengajuan Online kur.bri.co.id

Berdasarkan situs resmi Bank BRI mengenai program KUR yaitu bri.co.id/kur terdapat tiga jenis antara lain KUR Mikro Bank BRI, KUR Kecil Bank BRI, dan KUR TKI Bank BRI.

Program KUR Mikro Bank BRI merupakan pembiayaan untuk modal kerja dan atau investasi dengan pinjaman sampai dengan Rp50 juta per debitur.

Program KUR Kecil Bank BRI adalah pembiayaan modal kerja dan atau investasi bagi usaha produktif dan layak dengan pinjaman lebih dari Rp50 juta hingga Rp500 juta per debitur.

Program KUR TKI Bank BRI adalah pembiayaan pembiayaan untuk keberangkatan calon TKI ke negara tempat bekerja dengan pinjaman maksimal Rp25 juta.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x