Program KUR BRI 2023 Bunga 0,25 Persen Tanpa Jaminan Cukup dengan Syarat Ini Tanpa Daftar Online kur.bri.co.id

- 26 Januari 2023, 16:00 WIB
Program KUR BRI 2023 terbaru bunga 0,25 persen tanpa jaminan tambahan, cukup dengan syarat berikut ini tanpa daftar online kur.bri.co.id.
Program KUR BRI 2023 terbaru bunga 0,25 persen tanpa jaminan tambahan, cukup dengan syarat berikut ini tanpa daftar online kur.bri.co.id. /BeritaDIY/Fakhrudin

BERITA DIY - Simak informasi program KUR BRI 2023 terbaru dengan bunga 0,25 persen tanpa jaminan tambahan, cukup dengan memenuhi syarat berikut ini tanpa daftar online melalui kur.bri.co.id.

Pemerintah akhirnya menetapkan program Kredit Usaha Rakyat atau KUR akan terus berlanjut pada tahun 2023, bahkan menurunkan suku bunga menjadi tiga persen per tahun atau 0,25 persen per bulan.

Dilansir dari setkab.go.id, tingkat suku bunga KUR Super Mikro diturunkan menjadi tiga persen demi menghadapi risiko stagflasi.

Bank BRI sebagai salah satu lembaga keuangan perbankan yang menyalurkan program KUR mempunyai tiga jenis produk program KUR, salah satunya adalah KUR Super Mikro BRI.

Baca Juga: Tabel KUR BRI Tanpa Jaminan Hanya KTP KK, Ini Syarat Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Daftar Online kur.bri.co.id 2023

Berdasarkan penjelasan promo.bri.co.id, KUR Super Mikro BRI merupakan kredit modal kerja atau investasi dengan plafon pijaman hingga mencapai Rp10 juta.

Selain itu, agunan dalam produk KUR Super Mikro BRI juga dibagi menjadi dua yaitu agunan pokok berupa usaha yang dibiayai dan agunan tambahan yang tidak diperlukan.

Hal tersebut berarti bahwa pinjaman KUR Super Mikro BRI bisa diajukan tanpa memerlukan jaminan tambahan kepada pihak Bank BRI.

Adapun waktu pinjaman pada KUR Super Mikro BRI yaitu maksimal tiga tahun untuk kredit modal kerja dan maksimal lima tahun untuk kredit investasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x