KUR BNI 2023 Tanpa Jaminan Siap Dibuka Rp36,5 Triliun Disalurkan bagi UMKM Ini, Cek Syarat Tanpa Daftar Online

- 27 Januari 2023, 12:40 WIB
Ilustrasi - KUR Bank BNI 2023 tanpa jaminan siap dibuka, Rp36,5 trilliun disalurkan bagi UMKM kategori ini. Cek syarat pinjaman tanpa daftar online.
Ilustrasi - KUR Bank BNI 2023 tanpa jaminan siap dibuka, Rp36,5 trilliun disalurkan bagi UMKM kategori ini. Cek syarat pinjaman tanpa daftar online. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank BNI 2023 tanpa jaminan siap dibuka, dana Rp36,5 trilliun akan disalurkan bagi UMKM kategori ini. Cek syarat pengajuan pinjaman tanpa daftar online di artikel ini.

Bank BNI sebagai salah satu lembaga keuangan perbankan kembali mendapatkan mandat untuk menyalurkan program pinjaman KUR kepada sejumlah UMKM atau usaha mikro, kecil dan menegah.

Dilansir dari antaranews.com, pada tahun 2023 Bank BNI telah mengalokasikan dana senilai Rp36,5 triliun yang akan disalurkan dalam bentuk pinjaman atau kredit KUR.

Penyaluran bantuan subsidi dengan program KUR dari Bank BNI juga akan difokuskan kepada sejumlah kategori UMKM salah satunya yang bergerak di sektor pertanian.

Baca Juga: Program KUR BRI 2023 Bunga 0,25 Persen Tanpa Jaminan Cukup dengan Syarat Ini Tanpa Daftar Online kur.bri.co.id

Dikutip dai eform.bni.co.id, program KUR BNI terdapat dua produk yaitu KUR Super Mikro dan KUR Mikro dengan jenis pinjaman berupa Kredit Modal Kerja dan Kredit Investasi.

Baik KUR Super Mikro maupun KUR Mikro dapat diajukan tanpa adanya agunan atau jaminan tambahan dengan waktu pinjaman mencapai lima tahun.

Bagi masyarakat yang berminat untuk melakukan pengajuan pinjaman KUR Bank BNI 2023, setidaknya perlu memenuhi syarat berikut ini.

- Memiliki usaha yang telah berjalan minimal selama enam bulan serta dinilai produktif dan layak mendapatkan pinjaman.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x