Daftar Online KUR BRI 2023 Mulai Dibuka Kapan? Ini Syarat Pinjaman Terbaru Tanpa Jaminan Tambahan

- 1 Februari 2023, 16:00 WIB
Informasi daftar online KUR BRI 2023 melalui kur.bri.co.id mulai dibuka kapan? Berikut ini syarat pinjaman terbaru tanpa jaminan tambahan.
Informasi daftar online KUR BRI 2023 melalui kur.bri.co.id mulai dibuka kapan? Berikut ini syarat pinjaman terbaru tanpa jaminan tambahan. /Iman Fakhrudin/BERITA DIY//BERITA DIY/Iman Fakhrudin/

BERITA DIY - Simak informasi daftar online KUR BRI 2023 melalui kur.bri.co.id mulai dibuka kapan? Berikut ini syarat pinjaman terbaru tanpa jaminan tambahan.

Kredit Usaha Rakyat atau KUR yang berasal dari Bank BRI dimungkinkan akan kembali hadir pada tahun 2023 ini.

Namun sebelumnya masyarakat yang berencana mengajukan program KUR di Bank BRI sebaiknya menyiapkan sejumlah dokumen dan memenuhi beberapa syarat terlebih dahulu.

Selain daftar secara langsung di kantor Bank BRI, pengajuan program KUR di Bank BRI sebelumnya juga bisa diajukan secara online melalui kur.bri.co.id.

Baca Juga: KUR Mandiri 2023 Kapan Dibuka? Cek Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan, Dana Rp48 Triliun Siap Cair untuk UMKM

Dilansir dari bri.co.id/kur, terdapat produk pinjaman atau kredit KUR yang bisa diajukan bahkan tanpa jaminan yaitu KUR Mikro Bank BRI.

Produk KUR Mikro Bank BRI sendiri terdapat kredit modal kerja dan kredit investasi dengan maksimal pinjaman hingga mencapai sebesar Rp50 juta.

Jangka waktu pinjaman untuk produk ini maksimal 3 tahun untuk kredit modal kerja dan maksimal 6 tahun untuk kredit investasi serta bunga efektif enam persen per tahun.

Seperti program KUR pada umumnya, terdapat dua jenis agunan atau jaminan yaitu agunan pokok dan agunan tambahan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x