Daftar BPNT November 2022 di SINI! Bansos Sembako Cair Rp200 Ribu Usai Cek Nama di cekbansos.kemensos.go.id

- 18 November 2022, 12:30 WIB
Ilustrasi - Daftar BPNT November 2022 di link ini segera, bansos sembako cair Rp200 ribu usai cek status nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Daftar BPNT November 2022 di link ini segera, bansos sembako cair Rp200 ribu usai cek status nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@kemensosri

 

BERITA DIY - Masyarakat daftar BPNT November 2022 di link ini segera, bansos sembako cair Rp200 ribu usai cek status nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

Beragam bansos dari Kemensos terus disalurkan sampai saat ini termasuk BPNT 2022. November ini jatah bansos sembako akan cair lagi. Lalu bulan ini BPNT cair berupa uang atau sembako, cair kapan?

Bagi Anda yang belum mendapat bansos, Anda bisa segera daftar BPNT pada November 2022 dengan menggunakan link yang akan tersaji di artikel ini.

Bansos sembako akan cair Rp200 ribu setiap bulan usai melakukan cek nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id. Pastikan Anda menerima tanda yang dimiliki pemegang kartu sembako.

Baca Juga: BPNT November 2022 Kapan Cair? Ini Jadwal Pencairan dan Cara Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

Daftar nama penerima bansos sembako akan dicatat dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial Kementerian Sosial (DTKS Kemensos), bersama dengan nama penerima bansos PKH, PBI-JK, BST, dan BLT BBM.

Anda bisa melakukan pengecekan nama untuk melihat status penerima BPNT 2022 di tautan cekbansos.kemensos.go.id secara daring. Tautan tersebut akan terhubung ke laman DTKS Kemensos.

Setelah melakukan pengecekat penerima BPNT di tautan tersebut akan muncul tanda penerima bansos sembako berupa tulisa 'YA' pada kolom status penerima BPNT.

Jika muncul tanda tersebut, Anda bisa mendapatkan pencairan bansos sembako sebesar Rp200 ribu setiap bulan, termasuk yang cair pada November ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x