Pendaftaran BPNT November 2022 Via DTKS Jakarta Dibuka! Ini Syarat dan Cara Daftar Bansos Sembako Rp200 Ribu

- 15 November 2022, 09:55 WIB
Ilustrasi - Pendaftaran BPNT November 2022 untuk warga Jakarta dibuka, syarat dan cara daftar bansos sembako Rp200 ribu, cek status penerima di link ini.
Ilustrasi - Pendaftaran BPNT November 2022 untuk warga Jakarta dibuka, syarat dan cara daftar bansos sembako Rp200 ribu, cek status penerima di link ini. /UNSPLASH/@deviyahya

BERITA DIY - Simak pendaftaran BPNT November 2022 untuk warga Jakarta dibuka, syarat dan cara daftar bansos sembako Rp200 ribu, cek status penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.

Dinas Sosial DKI Jakarta resmi membuka pendaftaran DTKS 2022 tahap 4 mulai hari ini. Warga Jakarta yang penuhi syarat bisa daftar jadi penerima BPNT.

Segera lakukan pendaftaran BPNT pada November 2022, ketahui syarat apa saja yang dibutuhkan dan bagaimana cara daftar bansos sembako akan dijelaskan pada artikel ini.

Ada rentang waktu tertentu untuk melakukan pendaftaran BPNT di DTKS Jakarta. Dinsos DKI Jakarta memberikan waktu pendaftaran mulai hari ini, Selasa, 15 November 2022 sampai Kamis, 15 Desember 2022.

Baca Juga: Dibuka Besok! Modal KTP dan KK Dapat BPNT Rp2,4 Juta: Ini Cara Daftar Online di HP Via DTKS Jakarta 2022

Setelah melakukan proses pendaftaran, selanjutkan akan dilakukan proses verifikasi calon penerima sampai Kemensos RI menetapkan nama penerima bansos.

Anda bisa daftar berbagai jenis bansos sekaligus melalui pendaftaran DTKS 2022 tahap 4. Anda memiliki kesempatan untuk mendapat bansos yang bersumber dari APBN berupa BPNT, PBI atau PKH.

Lalu Anda juga berkesempatan untuk menjadi penerima bansos yang bersumber dari APBD berupa KJP Plus, KJMU, KAJ, KLJ, KPAR, KPDJ atau BPMS.

Setelah Anda ditetapkan sebagai penerima bansos sembako, Anda bisa melakukan cek status penerima di link cekbansos.kemensos.go.id secara online.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x