Pinjam Saldo DANA Rp500 Ribu Bayar Nanti Tanpa PayLater dan KTP, Uang Langsung Cair 5 Menit ke E-Wallet

- 14 Mei 2024, 15:40 WIB
ILUSTRASI: Cara pinjam saldo DANA Rp500 ribu bayar nanti tanpa PayLater dan KTP.
ILUSTRASI: Cara pinjam saldo DANA Rp500 ribu bayar nanti tanpa PayLater dan KTP. /Tangkap layar YouTube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo DANA Rp500 ribu bayar nanti tanpa PayLater dan KTP, uang langsung cair 5 menit ke e-wallet pengguna.

Cara mengajukan pinjaman secara online semakin banyak dicari oleh masyarakat modern yang menggunakan aplikasi DANA.

Sebenarnya, cara meminjam saldo DANA sebesar Rp500 ribu dapat dilakukan dengan mudah. Cicilannya pun bisa dibayar nanti tanpa perlu KTP dan PayLater.

Hal ini dikarenakan aplikasi DANA saat ini belum menyediakan fitur PayLater yang dapat digunakan untuk mendapatkan pinjaman atau uang.

Fitur Pinjam Uang di DANA mungkin sulit ditemukan karena memang belum tersedia saat ini. Namun, proses peminjaman saldo DANA Rp500 ribu masih tetap bisa dilakukan.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang di DANA Premium, Pinjaman Saldo Dana Langsung Cair Rp 10 Juta Bayar Nanti Tanpa KTP

Pinjaman tersebut dapat langsung dicairkan dalam beberapa menit, tergantung pada kapan sang pemberi pinjaman akan mengirimnya.

Caranya adalah dengan menggunakan fitur Minta Uang yang terdapat di halaman utama aplikasi DANA. Fitur ini biasanya digunakan untuk meminta uang atau saldo DANA kepada sesama pengguna DANA.

Melalui fitur Minta Uang ini, pengguna e-wallet DANA bisa meminjam saldo DANA kepada teman dan membayarnya nanti tanpa perlu repot mengajukan paylater.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah