Bansos Sembako November Cair Kapan? Cara Cek Nama Penerima BPNT 2022 Online di HP, Ini Tanda Dapat Rp200 Ribu

- 7 November 2022, 12:15 WIB
Ilustrasi - Informasi bansos sembako November cair kapan, cara cek nama penerima BPNT 2022 online di HP, ini tanda dapat bantuan uang Rp200 ribu.
Ilustrasi - Informasi bansos sembako November cair kapan, cara cek nama penerima BPNT 2022 online di HP, ini tanda dapat bantuan uang Rp200 ribu. /Tangkap layar Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Informasi bansos sembako November cair kapan, cara cek nama penerima BPNT 2022 online di HP, ini tanda dapat bantuan uang Rp200 ribu.

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) 2022 kini sedang menunggu pencairan bansos sembako jatah bulan ke-11.

Pertanyaan kapan bansos sembako November cair mungkin akan banyak dicari. Simak penjelasannya pada artikel ini dan penjelasan cara cek nama penerima BPNT 2022 online di HP.

Kemensos berikan kebebasan dan kemudahan bagi masyarakat untuk melakukan pengecekan nama penerima berbagai jenis bansos. Ada 2 cara online yang bisa dilakukan.

Baca Juga: Cair November! Cek Penerima BPNT 2022 Online di HP, Lapor ke Sini Jika Nama Terdaftar Tapi Tak Cair Rp200 Ribu

Anda perlu menyiapkan HP atau perangkat komputer yang terhubung dengan jaringan internet untuk cek nama penerima BPNT 2022.

Jika muncul 1 tanda berupa kata 'YA' pada status penerima BPNT 2022, maka Anda berhat mendapat bantuan uang atau sembako senilai Rp200 ribu pada November ini.

Setelah menyiapkan HP, Anda bisa pergi ke situs DTKS Kemensos di link cekbansos.kemensos.go.id atau download Aplikasi Cek Bansos di Play Store.

Pada akhir artikel akan dijelaskan cara lengkap untuk cek nama penerima bansos sembako di situs DTKS Kemensos. Cara ini dipilih dengan mempertimbangkan kemudahan dalam pengecekan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x