BPNT November 2022 Kapan Cair? Ini Jadwal Pencairan dan Cara Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

- 17 November 2022, 11:40 WIB
Ilustrasi - Informasi BPNT bulan November 2022 kapan cair, jadwal tanggal pencairan dan cara cek penerima bansos sembako di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Informasi BPNT bulan November 2022 kapan cair, jadwal tanggal pencairan dan cara cek penerima bansos sembako di cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Simak informasi BPNT November 2022 kapan cair, jadwal tanggal pencairan dan cara cek penerima bansos sembako di cekbansos.kemensos.go.id.

Sampai saat ini masih banyak warganet yang mencari informasi tentang kapan BPNT jatah November 2022 akan cair. Informasi jadwal tanggal pencairan bansos sembako juga banyak dicari.

Seperti yang telah dilakukan di bulan-bulan sebelumnya, Kemensos akan menyalurkan BPNT 2022 ke nama penerima yang muncul di DTKS Kemensos setiap bulannya.

Jika Anda ingin tahu apakah nama Anda terdaftar sebagai penerima bansos sembako atau tidak, Anda bisa cek penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: GAMPANG! Begini Cara Cek Penerima BPNT 2022, November Cair Rp200 Ribu: Akses Online di DTKS Kemensos Via HP

Setelah ditetapkan sebagai KPM (Keluarga Penerima Manfaat) BPNT 2022, Anda bisa menerima pencairan bansos sembako sebesar Rp200 ribu per bulan sebagaimana telah diatur oleh Kemensos.

Meski sudah ada peraturan tentang periode pencairan bansos sembako, namun Kemensos tidak menentukan kapan jawal tanggal pencairan BPNT tiap bulannya.

Hal ini bermaksud untuk menyesuaikan dengan kesiapan masing-masing daerah dalam mencairkan bansos sembako ke KPM. Setiap daerah bisa melakukan pencairan mulai tanggal 1 sampai 30 November 2022.

Namun jika ada kendala, juga ada kemungkinan bahwa BPNT bisa telat cair. Meskipun demikian, setiap daerah akan selalu mengupayakan agar BPNT November 2022 segera cair tepat waktu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x