Ingin Daftar Kartu Prakerja? Cek Syarat Pendaftaran Gelombang 47 dan Cara Daftar Mudah www.prakerja.go.id

- 24 Oktober 2022, 11:51 WIB
Ilustrasi - Informasi untuk masyarakat yang ingin daftar Kartu prakerja, cek dulu syarat pendaftaran gelombang 47 masih dibuka dan cara daftar mudah.
Ilustrasi - Informasi untuk masyarakat yang ingin daftar Kartu prakerja, cek dulu syarat pendaftaran gelombang 47 masih dibuka dan cara daftar mudah. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Informasi untuk masyarakat yang ingin daftar Kartu Prakerja, cek dulu syarat pendaftaran Gelombang 47 masih dibuka dan cara daftar mudah via dashboard www.prakerja.go.id.

Simak cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 terbaru, ketahui syarat sah pendaftaran agar mudah lolos di sini.

Serta bagaimana langkah mendaftar via login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 online.

Kabar pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 resmi diinfokan melalui Instagram resmi @prakerja.go.id pada Sabtu malam 22 Oktober 2022.

Baca Juga: Masih Dibuka! Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 Hanya Untuk Golongan Ini, Dapat Bantuan Rp2,55 Juta

Hingga hari ini pihak Kartu Prakerja belum memberikan keterangan jika pendaftaran Gelombang 47 akan ditutup kapan.

Mengingat pada pendaftaran gelombang sebelumnya batas daftar Kartu Prakerja selalu diberitahukan pada hari penutupan, segera daftarkan diri Anda.

Melalui Kartu Prakerja Gelombang 47 peserta yang dinyatakan lolos akan mendapatkan sejumlah insentif, salah satunya dapat uang yang cair melalui rekening atau ewallet.

Adapun insentif yang cair tersebut dari Kartu Prakerja Gelombang 47 ialah sebesar Rp2,4 juta tanpa potongan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x