Proses 1 Menit, Ajukan Pinjaman Online Resmi OJK Tanpa Agunan Langsung Cair Rp25 - 50 Juta Bukan Mandiri & BCA

- 24 Oktober 2022, 11:02 WIB
Pinjaman tanpa agunan, pinjaman online OJK langsung cair, pinjaman 50 juta, cara mengajukan pinjaman ke BRI dan syarat pinjaman.
Pinjaman tanpa agunan, pinjaman online OJK langsung cair, pinjaman 50 juta, cara mengajukan pinjaman ke BRI dan syarat pinjaman. /

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman tanpa agunan, pinjaman online OJK langsung cair, pinjaman 50 juta, cara mengajukan pinjaman ke BRI dan syarat pinjaman.

Bukan BCA dan Mandiri, yuk ajukan pinjaman online resmi OJK tanpa agunan langsung cair sebesar Rp 25 sampai Rp 50 juta melalui HP sekarang.

KTA atau Kredit Tanpa Agunan merupakan produk pinjaman yang tidak menyusahkan nasabah yang membutuhkan dana kilat karena kebutuhan mendadak.

Sebab dalam program KTA, tak dibutuhkan agunan atau jaminan. Kemudian proses penentuan apakah yang bersangkutan dapat fasilitas atau tidak, begitu cepat.

Baca Juga: Modal KTP, Pinjaman Online BRI Ini Bisa Langsung Cair Rp 20 Juta Tanpa Jaminan Cicilan Rp100 Ribuan Lewat HP

TERBARU HARI INI: Cair hingga Rp 100 Juta, Ini Jenis KUR BRI Bunga Rendah Cicilan Mulai Rp 19 Ribu! Syarat Mudah Bawa KK & KTP

Yuk ketahui ada program KTA yang prosesnya begitu cepat dan mudah. Proses persetujuan disebutkan hanya 60 detik dan secara online 24 jam.

Pun dalam pinjaman online ini, tak ada dokumen fisik yang dibutuhkan. KTA sendiri bisa cair hingga Rp 200 juta dan proses cicilan hingga 36 bulan.

Ya, namanya adalah digibank KTA. Digibank KTA merupakan produk kredit tanpa agunan yang dikeluarkan oleh Bank DBS Indonesia melalui Aplikasi digibank by DBS.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x