Pinjaman Karyawan di BCA Tanpa Jaminan Dilengkapi Syarat, Cara Daftar dan Bunga KTA Cair hingga Rp 100 Juta

- 19 Oktober 2022, 15:19 WIB
Ilustrasi - Informasi pinjaman karyawan di BCA tanpa jaminan dilengkapi syarat, cara daftar dan bunga KTA yang cair hingga Rp 100 juta.
Ilustrasi - Informasi pinjaman karyawan di BCA tanpa jaminan dilengkapi syarat, cara daftar dan bunga KTA yang cair hingga Rp 100 juta. /UNSPLASH/@mufidpwt

BERITA DIY - Simak informasi pinjaman karyawan di BCA tanpa jaminan dilengkapi syarat, cara daftar dan bunga KTA yang cair hingga Rp 100 juta.

Sebagai bank swasta terbesar di Indonesia, BCA menghadirkan produk pinjaman tanpa jaminan untuk para karyawan. 

Ya, ada BCA Personal Loan. Karyawan dapat mendapatkan pinjaman BCA tanpa agunan atau dikenal juga dengan KTA dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta.

Adapun masa cicilan atau tenor pinjaman BCA tanpa agunan ini bisa sampai 3 tahun, dengan bunga mulai dari 1 persen per bulan.

Baca Juga: Apa Bisa Pinjam Uang Bank BCA Rp 30 Juta Tanpa Jaminan dan Daftar Pinjaman Online di Mbanking BCA Mobile

Karyawan yang menginginkan pinjaman BCA tanpa jaminan harus memenuhi syarat yang di antaranya:

1. Warga Negara Indonesia domisili Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Magelang, Surakarta, Surabaya, Mojokerto, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

2. Usia 21 tahun hingga 55 tahun (pada saat BCA Personal Loan lunas).

3. Penghasilan per bulan minimal Rp 2,5 juta (daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Batam) dan Rp 2 juta (untuk daerah lainnya).

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x