Pinjaman BCA Rp 100 Juta Langsung Cair ke Karyawan Tanpa Jaminan, Ini Syarat Minimal Gaji dan Cara Mengajukan

- 18 Oktober 2022, 15:45 WIB
Pinjaman BCA Rp 100 juta langsung cair ke karyawan tanpa jaminan dan syarat minimal gaji beserta cara mengajukan.
Pinjaman BCA Rp 100 juta langsung cair ke karyawan tanpa jaminan dan syarat minimal gaji beserta cara mengajukan. /Unsplash/Mufid Majnun

BERITA DIY - Pinjaman BCA Rp 100 juta langsung cair ke karyawan tanpa jaminan. Simak syarat minimal gaji dan cara mengajukan di sini.

Masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi bisa mengajukan pinjaman BCA dengan plafon hingga Rp 100 juta. Produk ini ditujukan untuk karyawan, profesional, maupun wiraswasta yang ingin menjalankan usaha.

Apalagi, pinjaman BCA Rp 100 juta ini bisa langsung cair ke karyawan yang memenuhi syarat minimal gaji tertentu tanpa jaminan atau tanpa agunan.

Cara mengajukan pinjaman BCA Rp 100 juta ini juga cukup mudah. Debitur atau peminjam bisa langsung datang ke kantor bank terdekat dengan membawa berkas atau dokumen yang dibutuhkan.

Baca Juga: Pinjaman BCA untuk Karyawan Langsung Cair Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Begini Cara Pinjam Uang Tanpa Agunan

Jika memenuhi syarat minimal gaji dan lainnya, karyawan bisa dapat Rp 100 juta langsung cair tanpa jaminan atau tanpa agunan yang bisa dicicil hingga 3 tahun.

Bunga pinjaman BCA Rp 100 juta ini juga tergolong rendah, mulai 1 persen per bulan dan bisa dibayarkan dengan cepat tanpa sesuai dengan jangka waktu angsuran.

Sayangnya, pinjaman BCA Rp 100 juta ini hanya bisa diakses oleh karyawan yang menggunakan fasilitas payroll BCA atau menggunakan Kartu Kredit BCA minimal 1 tahun.

Berikut beberaPa syarat yang harus dipenuhi untuk bisa mengajukan pinjaman BCA Rp 100 juta langsung cair tanpa jaminan:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x