Pinjaman BCA untuk Karyawan Langsung Cair Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Begini Cara Pinjam Uang Tanpa Agunan

- 16 Oktober 2022, 15:52 WIB
Syarat pinjaman BCA untuk karyawan langsung cair Rp 100 juta tanpa jaminan dan cara pinjam uang tanpa agunan 2022 dengan bunga rendah.
Syarat pinjaman BCA untuk karyawan langsung cair Rp 100 juta tanpa jaminan dan cara pinjam uang tanpa agunan 2022 dengan bunga rendah. /Maria Nofianti / PORTAL PURWOKERTO

BERITA DIY - Syarat pinjaman BCA untuk karyawan langsung cair Rp 100 juta tanpa jaminan. Simak cara pinjam uang tanpa agunan 2022 dengan bunga rendah di sini.

BCA memiliki produk atau layanan pinjaman personal dengan plafon hingga Rp 100 juta dengan bunga mulai 1 persen dengan cicilan hingga 3 tahun.

Masyarakat bisa pinjam uang hingga Rp 100 juta untuk karyawan yang ingin menjalankan usaha dengan mengajukan pinjaman BCA tanpa jaminan atau tanpa agunan.

Adapun cara pinjam uang Rp 100 juta langsung cair tanpa agunan dari pinjaman BCA untuk karyawan ini adalah dengan mendatangi kantor cabang bank terdekat.

Baca Juga: Syarat Pinjam Uang ke Bank BCA Rp 100 Juta Langsung Cair Tanpa Jaminan, Pinjaman untuk Karyawan Gaji Rp 2 Juta

Pinjaman BCA hingga Rp 10 juta tanpa jaminan ini memiliki biaya profisi sebesar 1 persen dari pinjaman yang disetujui atau minimal Rp 100 ribu.

Bunga mulai 1 persen per bulan dan cicilan maksimal 3 tahun. Masyarakat yang ingin mempercepat angsuran maksimal ketika sudah 6 kali mengangsur.

Biaya administrasi untuk percepatan penulasan pinjaman BCA tanpa agunan ini adalah Rp 250 ribu.

Masyarakat yang terlambat membayar pinjaman BCA ini aakn dikenai denda 0,28% per hari dari angsuran.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x