Pinjaman BCA untuk Karyawan Gaji Rp 2 Juta Langsung Cair Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Begini Cara Mengajukan

- 14 Oktober 2022, 13:42 WIB
Syarat pinjaman BCA untuk karyawan gaji Rp 2 juta langsung cair Rp 100 juta tanpa jaminan dan cara mengajukan tanpa agunan 2022.
Syarat pinjaman BCA untuk karyawan gaji Rp 2 juta langsung cair Rp 100 juta tanpa jaminan dan cara mengajukan tanpa agunan 2022. /Unsplash/Mufid Majnun

BERITA DIY - Simak syarat pinjaman BCA untuk karyawan gaji Rp 2 juta langsung cair Rp 100 juta tanpa jaminan dan cara mengajukan tanpa agunan 2022 di sini.

Salah satu produk atau layanan kredit yang sering diburu masyarakat adalah pinjaman BCA hingga Rp 100 juta tanpa jaminan atau tanpa agunan yang bisa diajukan dengan mudah dan bisa langsung cair.

Bank Central Asia atau BCA menyediakan layanan kredit dengan nama BCA Personal Loan atau pinjaman personal BCA tanpa jaminan dengan plafon Rp 5 juta hingga Rp 10juta yang bisa diangsur per bulan.

Produk pinjaman BCA Rp 100 juta ini bisa diakses oleh karyawan dengan gaji minimal Rp 2 juta dengan bunga ringan hanya 1 persen per bulan dan jangka waktu angsuran maksimal 3 tahun.

Baca Juga: Syarat Pinjaman BCA Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Langsung Cair Bunga 1 Persen, Ini Cara Pinjam Uang Tanpa Agunan

Ada dua cara untuk mengajukan atau pinjam uang Rp 100 juta dari pinjaman BCA untuk karyawan ini, yakni sebagai berikut:

1. Melalui HaloBCA

2. Datang langsung ke kantor cabang terdekat

Selain untuk karyawan, pinjaman BCA Rp 100 juta tanpa jaminan ini juga diberikan kepada wiraswasta dan para profesional, dengan berkas pengajuan atau syarat dokumen yang sangat mudah, yakni sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah