Pinjaman BCA Rp 100 Juta Tanpa Jaminan untuk Karyawan Gaji Rp 2 Juta, Ini Syarat dan Cara Pengajuan Offline

- 11 Oktober 2022, 14:31 WIB
Pinjaman BCA Rp 100 juta tanpa jaminan untuk karyawan gaji Rp 2 juta lengkap dengan syarat dan cara pengajuan offline. tanpa agunan.
Pinjaman BCA Rp 100 juta tanpa jaminan untuk karyawan gaji Rp 2 juta lengkap dengan syarat dan cara pengajuan offline. tanpa agunan. /PORTAL PURWOKERTO/Maria Nofianti

BERITA DIY - Pinjaman BCA Rp 100 juta tanpa jaminan atau tanpa agunan untuk karyawan gaji minimal Rp 2 juta tersedia dan bisa langsung cair. Simak syarat dan cara pengajuan offline di bawah ini.

Bank Central Asia atau BCA menyediakan layanan pinjaman personal hingga Rp 100 juta dengan bunga hanya 1 persen dan jangka waktu angsuran hingga 3 tahun untuk karyawan dengan gaji Rp 2 juta per bulan.

Simak syarat dan cara pengajuan pinjaman BCA Rp 100 juta tanpa pinjaman lengkap dengan suku bunga, dokumen, dan plafon bagi karyawan gaji Rp 2 juta di bawah ini.

BCA Personal Loan atau pinjaman personal BCA tanpa jaminan diberikan kepada nasabah dan bisa diangsur setiap bulan dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Baca Juga: KUR Mandiri 2022 Tanpa Jaminan Cicilan Mulai Rp 300 Ribuan: Tabel Pinjaman, Plafon, dan Syarat Pengajuan

Pinjaman BCA hingga Rp 100 juta ini diberikan untuk WNI yang berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Magelang, Surakarta, Surabaya, Mojokerto, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara dan Makassar.

Adapun syarat mengajukan pinjaman BCA hingga Rp 100 juta tana agunan ini adalah sebagai berikut:

1. Usia minimal 21 tahun atau maksimal 55 tahun saat pinjaman personal BCA ini lunas

2. Minimal gaji per bulan:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x