Syarat Pinjaman KUR BRI 2022 Tanpa Jaminan: Berapa Bunga, Cician, dan Cara Mengajukan Offline dan Online

- 7 Oktober 2022, 10:10 WIB
Syarat pinjaman KUR BRI 2022 tanpa pinjaman, berapa persen bunga, cicilan atau angsuran, dan cara mengajukan secara offline dan online.
Syarat pinjaman KUR BRI 2022 tanpa pinjaman, berapa persen bunga, cicilan atau angsuran, dan cara mengajukan secara offline dan online. /Facebook Bank BRI /

BERITA DIY - Simak syarat pinjaman KUR BRI 2022 tanpa pinjaman, lengkap dengan informasi berapa persen bunga, cicilan atau angsuran, dan cara mengajukan secara offline dan online.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah salah satu produk pinjaman dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk membantu pembiayaan masyarakat dan pelaku usaha yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan bisnis.

Ada tiga jenis pinjaman KUR BRI 202, yakni mikro, kecil, dan TKI. Masing-masing memiliki syarat, jaminan atau agunan, cicilan atau angsuran, hingga cara pengajuan yang berbeda.

Ketiga pinjaman KUR BRI 2022 di atas memiliki suku bunga 6 persen efektif per tahun. KUR mikro dan TKI bebas biaya administrasi dan provisi.

Baca Juga: Pinjaman KUR BRI 2022 Online Tanpa Jaminan: Cek Syarat, Maksimal Berapa Bulan, Bunga, Cicilan DI SINI

Dilansir dari laman resmi bri.co.id/kur, pinjaman KUR BRI 2022 mikro dan TKI tanpa jaminan, sedangkan KU kecil memiliki agunan sesuai dengan ketentuan bank.

Maksimal pinjaman KUR BRI 2022 untuk satu orang peminjam (debitur) juga berbeda-beda.

Berikut daftar maksimal pinjaman KUR BRI 2022:

1. Mikro: maksimal R 50 juta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x