BSU Tahap 4 Cair via BNI, BRI, Mandiri, BTN, Ini Cara Cek Penerima BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

- 5 Oktober 2022, 14:28 WIB
BSU tahap 4 cair via BNI, BRI, Mandiri, dan BNI. Begini cara cek penerima BLT subsidi gaji di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.
BSU tahap 4 cair via BNI, BRI, Mandiri, dan BNI. Begini cara cek penerima BLT subsidi gaji di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker. /BeritaDIY/Arum Ariyani

BERITA DIY - BSU tahap 4 sudah cair melalui bank BNI, BRI, Mandiri, dan BTN. Simak cara cek daftar nama penerima BLT subsidi gaji di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) kembali mentransfer BSU tahap 4 kepada sekitar 1 juta peserta BPJS Ketenagakerjaan yang memenuhi syarat pada pekan ini.

Jumlah bantuan BSU tahap 4 atau BLT subsidi gaji yang diterima oleh karyawan adalah Rp 600 ribu dan hanya diberikan sekali melalui nomor rekening BNI, BRI, Mandiri, dan BTN.

Sedangkan pemilik rekening bank swasta akan menerima BLT subsidi gaji yang disalurkan oleh PT Pos Indonesia (Persero).

Baca Juga: Syarat Pinjaman KUR BRI 2022 hingga Rp 500 Juta: Maksimal Berapa Bulan, Suku Bunga, dan Cara Pengajuan

BSU tahap 4 juga disalurkan melalui rekening Bank Syariah Indonesia (BSI) untuk para penerima yang tinggal di Provinsi Aceh.

Masyarakat yang ingin mengetahui apakah menerima BSU tahap 4 atau tidak, bisa cek di link Kemnaker.

Sedangkan cara untuk mengetahui apakah dicalonkan sebagai penerima BLT subsidi gaji atau tidak, bisa melalui link BPJS Ketenagakerjaan.

Sebelum mengetahui cara cek penerima BSU tahap 4, simak dulu kriteria atau syarat karyawan yang bisa dapat BLT subsidi gaji 2022 berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x