Syarat Pinjaman KUR BRI 2022 hingga Rp 500 Juta: Maksimal Berapa Bulan, Suku Bunga, dan Cara Pengajuan

- 5 Oktober 2022, 12:48 WIB
 Syarat pinjaman KUR BRI 2022 hingga Rp 500 juta lengkap dengan informasi maksimal berapa bulan, suku bunga, dan cara pengajuan.
Syarat pinjaman KUR BRI 2022 hingga Rp 500 juta lengkap dengan informasi maksimal berapa bulan, suku bunga, dan cara pengajuan. /Corporate Secretary Bank BRI/

BERITA DIY - Simak syarat pinjaman KUR BRI 2022 hingga Rp 500 juta lengkap dengan informasi maksimal berapa bulan, suku bunga, dan cara pengajuan.

Salah satu pinjaman yang sering dilakukan oleh masyarakat adalah mengajukan kredit usaha rakyat atau KUR melalui Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Pinjaman KUR BRI ini sering digunakan oleh masyarakat, pelaku usaha, hingga perusahaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan usaha.

BRI sendiri memiliki tiga jenis pinjaman KUR 2022 yang bisa diakses oleh masyarakat, yakni KUR Mikro BANK BRI, KUR Kecil BANK BRI, dan KUR TKI BANK BRI.

Baca Juga: Syarat Pinjaman KUR BRI 2022 Tanpa Jaminan Disertai Cara Pengajuan Kredit Usaha Rakyat Online

Masing-masing pinjaman KUR BRI 2022 memiliki syarat, suku bunga, maksimal peminjaman, hingga aturan yang berbeda.

Dilansir dari laman resmi bri.co.id/kur, berikut syarat pinjaman KUR BRI 2022 lengkap dengan maksimal berapa bulan, suku bunga, dan cara pengajuan.

Secara garis beras, masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman KUR BRI 2022 hingga Rp 500 juta adalah dengan datang langsung ke kantor bank terdekat dan menghubungi customer service.

 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x